20130419

{tentang apa?}



Hobi ini sudah lama dan sampe sekarang masih belum bosen juga untuk melakukannya, berkali-kali, sampe obyeknya kadang sebel sendiri.

Aku suka manggil orang lain yang sedang ada di dekatku, sebelahku, pokoknya within reach of my hands, dengan namanya atau titelnya (Mama, Mbak, Mas,etc), jarang pake "woi", "hei", etc sih. Trus yang lebih mengasyikkan lagi ketika orang-orang itu menjawab. Entah dengan "apa", hmm, opo, yo, onok opo sih, dll. Seneng aja dengernya.

Ma?; Opo? (cepet jawabnya)
Pa?; Heuh? (masi sambil ngapain aja)
Ken?; Apwa? (sambil mengunyah)
Lut?; Yo! (sambil ngapain2)
Aris?; Apa? (adem kaya diguyur es, lol)
Yem?; Nyapo? (sambil liat yg manggil)
Tik?; Aphaa? (sambil a-nya diseret di belakang)
Ira?; Yes? (with full attention)
Huy?; What? (langsung siap dengerin)
Unnie?; Wae? (langsung merhatiin yg manggil)
Oppa?; Mm? (sambil nulis2)
Euis?; Ung? (noleh)
Vov?; Yup? (sambil noleh kiri kanan, distracted)
Pak Tri?; Apa, Jeruk? (kaya ditanyain tukang baju dipasar)
Five?; Mm! (cueknyaa.. haha)
Dev?; Opwo? (radar curiosity naik)
Mi?; Oppo? (benerin kacamata, balik halaman buku)
Nay?; Iyaa? (ketawa ceria)
Arka?; Ghh? (seakan nanya, apa panggil2)
Er?; Opoo? (mikir pasti ada yg salah)
Ti?; What? (short and quick, LOL)
Tan?; Yea what? (sambil manteng yg diajak bicara)
Mbak?; Apa, Ditto? (langsung nengok, siap diajakin ngobrol)
Rif?; Apa, Mbak? (sambil senyum)
Masih banyak sebenernya, kapan2 lagi ya?! Hahaha..

Banyak yang ngira aku iseng aja. Sebenernya nggak juga. Iya iseng, tapi ada nilai kedekatan yang sedang "diteskan". Yang cuek bukan berarti mereka cuek ya. Aku yakin mereka juga langsung pasang telinga dengerin apa yang mau aku omongkan. Dan yang paling priceless adalah ekspresi yang kelihatan waktu aku bilang,

"Nggak pa-pa, manggil thok."

Yang tadi noleh merhatiin pasti langsung pasang muka sebel sambil kembali ke aktivitas sebelumnya. Ada yg ekstrim sampe pencet hidungku juga sih (you know who you are T_T). *sobs*.

Bagiku rasanya hangat aja setiap denger gumaman ato jawaban pendek dari semua orang yang pernah kupanggil nama/titelnya. Itu yang paling bikin kangen setiap aku sedang berjauhan dari orang-orang tersebut, baik yg aku sebut diatas atau belum.

Baiklahhh.. cukup blabla-nya. TGIF ya, Teman2. Yg uda janjian sama aku, see you soon!! Can't hardly wait to see you, Guysss!! Mwah mwah~!

No comments: