20130320

{tentang aril}



Ibu 1: Eh tau ga itu si Anu sama si Itu bikin porn loh.. Gilak ya?! *yang lain bergerak menuju sumber berita yg lagi buka leptop*
Aku: Siapa, Bu? Siapa? *terpancing*
Ibu 2: Jangan kasi liat Adhit! Uda kamu disono aja ga usa ikutan kesini. Masi kecil jangan dikasi tau!! Diem disituh!!
Aku: *nginyem*

mlipir ke Line, trus curhat ke sohib cewe
Aku : Tadi orang2 rame liat bokep, tapi aku ga dikasi liat.
Dia: Emg kalo kau diajak kamu bakalan mau liat apah?
Aku: Ya mau ngintip doang. Cut Tary bokkk.
Dia: Buakakakakaka.. Iya abis ngintip trus kamu jejeritan, pantesan ga diajak.
Aku: Iya sih… Ngintip doang trus kaget.. ngejerit deh.
Dia: *emoticon ketawa yang sangat banyak*

No comments: