20130330

{tentang bahagia}



Hmmm.. bahagianya masih terasa.. adem di hati juga masih terasa..
Ahhh.. terima kasih "Bapak-Bapak" karena sudah sudi datang, semoga membawa berkah dan pencerahan bagi yang hadir.

Niat utama ingin mengabadikan wajah beliau. Wajahnya teduh dan ganteng bikin nunduk tapi maksa pengen liat tapi selalu berakhir dengan tundukan kepala. Bukan wajahnya saja yang menyejukkan, tapi suaranya jauh lebih berkandungan es dan auranya. Subhanallah..

Dengan terbata-bata dan pandangan mohon bantuan beliau berucap "Sampai jumpa di Jannah". Di hati saya berontak. "No way!! Nggak mau! Saya mau jadi makmum Anda dulu! Tunggu saya! Saya akan datang secepatnya! Bacakan saya surat yang panjang-panjang, Al Baqarah 3 kali PP juga saya akan dengan sukacita mendengarkan, no complain!!"

Ah.. why he's so wonderful and heart-breaking in the same time ♥

20130322

{tentang bantal}



3 hari ini di setiap paginya selalu ada saja alasan untuk tidak cepat-cepat bangun. Hari ini entah kenapa rasanya aktivitas peluk-peluk bantal terasa sangat nyaman dan luar biasa membuat malas mandi dan semuanya. Setiap ingin menaruh bantal dan bangun, sang bantal hijau polkadot berkata:

"Baby... don't go!! Come back to me. Gimme a hug. etc etc"

Saya menyerah, clings to the bed dan kembali glundung-glundung peluk bantal dan melupakan waktu. Sampai pada saat saya ingin mematikan kipas angin, tangan saya menyenggol air putih dalam tupperware yang langsung tumpah ke bantal.

Whatda....?!!!!!!

Okay~! Bubar semuah!! Bubaaaaarr!!!!

#peresperesbantal

20130320

{tentang aril}



Ibu 1: Eh tau ga itu si Anu sama si Itu bikin porn loh.. Gilak ya?! *yang lain bergerak menuju sumber berita yg lagi buka leptop*
Aku: Siapa, Bu? Siapa? *terpancing*
Ibu 2: Jangan kasi liat Adhit! Uda kamu disono aja ga usa ikutan kesini. Masi kecil jangan dikasi tau!! Diem disituh!!
Aku: *nginyem*

mlipir ke Line, trus curhat ke sohib cewe
Aku : Tadi orang2 rame liat bokep, tapi aku ga dikasi liat.
Dia: Emg kalo kau diajak kamu bakalan mau liat apah?
Aku: Ya mau ngintip doang. Cut Tary bokkk.
Dia: Buakakakakaka.. Iya abis ngintip trus kamu jejeritan, pantesan ga diajak.
Aku: Iya sih… Ngintip doang trus kaget.. ngejerit deh.
Dia: *emoticon ketawa yang sangat banyak*