20100120

Babooooo!!!



Ternyata orang sombong paling nggak tahan sama orang sombong lainnya ya…
Hahahaha…
Aku bener2 gak tahan sama manusia satu itu.
Di-tag di salah satu foto (bukan aku yang nge-tag) eh, di-remove sama dia. Padahal ga ada yang aneh dgn foto itu…
Diajakin chat, mbok ya jaga perasaan orang… Kalo emang ogah ngladenin, bilang aja sibuk… Eh malah tiba2 offline… Bokk, ndak punya manner ye…
Mending ganteng!!!!
Beuh!! Bikin esmosi jiwa aja!!
Awas klo ketemu suatu saat nanti! Kusiram aer comberan baru tau rasa!!!

I was over-reacting, I know…
Tapi untuk orang ini… Aku sudah tidak tahan lagi…

*jeritan hati orang yang emailnya kaga dibales??*

Now I am fighting with my own will to tag him!!
Duhhhhh!! Hentikan sok kecakepan itu karna kamu gak cakep!!!
Menyebalkan!!!

No comments: