20090329

My TWILIGHT has finally arrived....


Yeah! Setelah tergila-gila jatuh cintrong guling-guling termehek-mehek sama Dek Edward, my heart lands to the fact that I want to collect the saga, I mean Twilight Saga. Biarin juga ngabisin duit tabungan… *kemana larinya bencong perhitungan itu saat dibutuhkan…
Pertama aku browsing dengan penuh napsu di Om Gugel. Lha dalah ternyata buku itu available di kutukutubuku.com. Harganya lumayan murah dibanding harga buku Harry Potter yang selangit ketujuh itu. Catet: Aku nyarinya yang english version yak... Biar bisa ngerasain chemistry aslinya :P
Setelah nemu disitu, langsung pesen dengan segenap napsu yang ada. Tanpa ngeliat e-mail konfirmasi, langsung tancep ke ATM buat transfer duit ke kutubuku. Gebleknya, sampe besok entu email invoice belum dikirim juga. Dengan tidak sabar aku e-mail ke adminnya. Bener aja, ternyata mereka masi nunggu distribusi buku karena mereka lagi keabisan. Oh my goat...
Perburuan tidak berakhir sampe disitu. Selanjutnya, tiba-tiba aku inget kalo di fashionesedaily (forum fesyen dan make-up kesayanganku) perna ada thread Twilight. Langsung browsing kesana. Khattam aku baca thread itu dari awal sampe akhir. Aku nemu periplus.com dari thread itu juga. Langsung deh kucoba. Begitu tau ada semua, langsung daptar dan pesen buku ke-2, New Moon seharga Rp. 144.000 + shipping Rp. 14.000 (lebih murah dari kutubuku.com. Meong!!). Eits, tapi kali ini aku kagak begok kaya kemaren2, Bokkk.. Kali ini aku tunggu e-mail invoice, baru deh transfer.
Nah, hari Kemis itu setelah ngenet di Primanet, aku langsung ke ATM Niaga. Nah, abis gitu to kill the time aku jalan ke Gramed sendirian kaya orang ilang (bodo amat). Disana saudara-saudara, ngejogrok dengan manisnya minta ditimpuk sama pisang goreng hasil beli di sebelah Primanet, yeah... apalagi kalo bukan TWILIGHT SAGA!!! Didorong rasa penasaran sejagad kutu kupret, langsung aku liat harganya. Bokkkkkk... harga yang nomer 1-3 Rp. 145.000 dan yang nomer 4 Rp. 170.000 (diskon 20%). Yang terakhir ini yang bikin tertohok sampe ke relung hati terdalam (iya aku lebay)
Beginilah, kalo terlalu napsu ya gini ini akibatnya. Dengan segenap sumpah serapah aku keluar dari Gramed!!!!
ASEMMMMMMMMMMMMMMM!!!!!!
Hugs,
Jingga
Ps:
Twilight-ku dateng Sabtu pagi jam 9-an. Malemnya kubuka dan dibaliknya ada label harga yang bunyinya beginih...
YZ98 0201 Periplus
Meyer-Twilight
Rp. 144.000
KUTUBUKU ANJRIT KUADRAT!!!!!!!!!

1 comment:

mamihnya Nyanya said...

pengalaman emaknya Anya ga dibuat ngaca seehhh...

*kasihan*