20081231

Penting gak penting




Sudah tiga minggu ini kebiasaanku telpon Rahwana sampe jam 3 pagi bener2 mengerikanku...
Asem!! Emangnya dia siapa sampe bikin aku nggak ngantuk sampe jam 3 pagi??
Aku gak insomnia (kadang doang!) dan acara ngobrol sampe malem ini bener2 gak penting...
Ya gak sih???
Arrrrgghhh!!

Dia mengalahkanku pula dengan sms yang bunyinya,

"Gombal, Bu"

Oh God, aku langsung ilfil...
Pengen banget nip-ex sms terakhir yg kukirim buat dia. Apa daya? Itu gak mungkin...

Kasiane...

Kena deh akyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu *tepok jidat

Hugs,
Jingga


ps:
Rahwana itu lebih playboy dari playboy2 kelas kakap yg perna kukenal. Saludos!

No comments: