20081114

Rahvana on the phone...


Mo crita sedikit tentang kemaren lusa.

Critanya aku gak bisa tidur *masi keinget sama poto ma*yat dari postingan kapan hari..

Aku pengen telpon Inot, tapi takut ganggu karna dia lagi persiapan managing sendratari kolosal. Mo telpon yang laen, males lageh karna laen operator...


Sahabatku pergi meninggalkanku

Terbang tinggi ke awan, lupa daratan
Ku menatapnya sambil makan kacang
Kulit kacang kusimpan, kujaga slalu...

Jadi keingetan lagunya Richard D’Gilis yang entu... Hehehehe... Judulnya, Kulit Kacang... Beli CDya ya temen2... *hihihi ngiklan lagi...

Back to the topic, akhirul kata aku mencoba meng-sms Rahvana.. Asking him for permission to call… Harus minta ijin dulu lahhh, sapa tau dia lagi genjreng2 gitar nyiptain lagu. Gak asik banget kalo aku gangguin cuman mo curhat kalo pipa ledeng rumahku bocor lagi… *garing

He said ok. Jadi, aku menelponnya and you know what, aku semakin amazed sama kedalaman pemikirannya… Bener kata Inot, dia bijak dan tertutup… Hehehe…

Tapi tetep aku nge-fans sama dia. He’s a fast learner dan dia gak milih2 temen…

Aku tadi mo posting apa ya???

Arrgghhh… Aku lupa…

Mending continue tentang Rahvana…

Sempat terlintas pembicaraan tentang pujaannya jaman dulu yang dijulukinya Drupadi… Tau Drupadi, kan?

Kalo gak tau silakan liat Drupadi ini

Aku merasakan romantisme yang menggelora… hahaha bahasakuuuu…

Tapi dia menolak mengatakan siapa Drupadi itu… *rahasia lelaki :P

Aku sempat bilang, aku mengagumi musikalitas dan kebijaksanaanya. Dia bilang, dia mengagumi kecerdasanku... Ini yang bikin geli. Kalo aku cerdas, aku akan dengan mudah menebak jalan pikirannya. Ah sudahlah, An dulu juga bilang aku cerdas. Semoga emang beneran cerdas. Amin!!! *menghibur diri...

Aku jadi inget Ra (Rahvana.red) perna sms ke aku tentang suatu rahasia yang sampe sekarang belum bisa kuterjemahkan. Isinya begini,

Seseorang membenci kepura-puraan karena percaya suatu saat ia akan tersakiti olehnya.
Dan ketika saat itu tiba...
Ia tak yakin apa yang harus dilakukan karna sadar ia terlibat didalamnya.

Apakah artinya itu???
Trus, dia juga perna kirim satu puisi baguuuuuuuuuus bangettttttttttttttt.. Ini!


[.. Tlah kuhentikan perburuanku.

Takkan lagi kutempatkan ia dalam bahaya
Membiarkan ia keluar dari persembunyiannya
Lalu kuhampiri ia dalam janji damai
Menawarkan hijau hampar sabana
Biru bentang samudera
Dan ia boleh tinggalkan dermaga pabila
Cakrawalaku tak lagi menyajikan jingga

Kupikir begitu..]

Arrrrrrrrggghhhhh!!! Bagus!!!! *guling guling

I’m really his biggest fan!!!
REALLY!!!

Hugs,
Jingga

Ps:

Dia menjanjikan padaku suatu saat akan mengatakan siapa Drupadi itu dan dia juga akan menceritakan mimpinya yang SEDERHANA tapi SOMBONG. Aku takut lupa, jadi aku posting disini. Semoga dia gak marah…

Satu lagi,
Aku tidak sedang jatuh cinta dengan siapapun... Jangan berpretensi macam2.

No comments: