20081112

Horor!!


Kemaren malem aku ngelembur sama Bu Bos. Bantuin sekaligus nemenin blio yg sibuk berats! Jam 7 malem aku dipanggil

Bu Bos : Mbak, sini deh! Mau liat foto2 kemaren, ndak ?

Aku : Berpikir kalo foto kemaren refers to perjalanan dinasnya ke Aceh.

Boleh, Bu!

Aku nyamperin Bu Bos. Pas ngeliat layar lappie-nya aku kaget setengah mati ! Ternyata foto yang mau ditunjukin aku bukan foto Aceh tapi foto sepupunya yang meninggal. Tau sendiri lah, aku kan paling segen sama gituan…

Meski takut aku paksain aja nontonin ntu poto2. Aduhhhh... Tambah lama tambah nyeremin karna sang ma*at dipoto close-up. Alamakk!! Alamat gak bisa tidur dahh...

Yah, gitu deh upacara kematian ala Christian people. The corpse dibajuin, trus dikasi make-up. Dan sang sepupu adalah laki2 tulen, tapi kenapa si perias ma*at membubuhkan foundie yg shade-nya tiga kali lebih terang dibandingkan actual skin color-nya…

Dohhhh… sempet2nya aku menganalisa dandanan sang ma*at, padahal aku takut ngeliat ma*at. Kok aku semakin sering nyebut ma*at????

AARRRGGGGGGHHHHHHHHH!!!

Akika tinta bisa bobokkkkk!!! Aku mau suamikuuuuuuuuuuuu!!!! *emang ada, gitu?

Hugs,
jingga

No comments: