20081120

About ADAM part I



Kalo cowok bisa nulis apapun yg mereka mau tentang cewek, termasuk justifikasi yang sedemikian pongah dan semena2, aku juga bisa… Hahaha… Gak ding! Maksudku, di about ADAM ini aku mau menjelentrehkan semua hal yang berbau laki2.

Kumulai saja.

Teori I

Cowok selalu play hard to get!!

Gak percaya? Pernah nggak diajakin kenalan sama cowok, trus mereka slalu sok cool, sok chill out, sok sebodo teuing. Padahal ya, dalam hati mereka tuh menilai kita dari atas sampe bawah trus keatas lagi. Hahaha... Blom lagi kalo cewek yang dikenalin itu menunjukkan tanda2 suka... Beuhhhh!!! Bisa makin pongah aja... Berasa Justin Timberlake. Minta dikejar gitu...

Ada pengalaman seru. Aku sama Devi, sobat cowokku, pergi ke tempat hang out dia yaitu sebuah warung kopi yang pengunjung mayoritasnya laki2. Disono aku dikenalin ke temen si Devi berinisial SPR. SPR ini sok cool banget. Dasarnya aku suka godain orang sok cool, pas melihatnya berlalu langsung aja aku bilang... ”Lho Mas, bagi nomer hape-nya donk”. Perlu Anda ketahui bersama, aku ngomongnya pelan dan aku setengahnya yakin dia gak bakalan denger...

Besoknya, aku denger dari si Devi dia nanya ”Dev, kamu uda ngasi nomerku ke Jingga, blom???”...

ROFL!!!!!!

Teori pertama terbukti. Sok play hard to get, padahal…. Awk awk awk...

Sudah ah, sampai jumpa di about ADAM part selanjutnya…

Hugs,

Jingga

Ps:

Observasi ini saya buat dengan teori yang saya buat sendiri, dan saya buktikan sendiri. Kalau Anda tidak setuju, ya udah... Wong Anda setuju ato tidak setuju tidak menimbulkan efek yang signifikan pada diri saya alias gak penting getoooo.... :PPP

No comments: