20081014

So sweety!!

Apa reaksimu kalo tiba2 ada orang yang bereaksi unexpected sama omongan kamu? Contohnya kaya gini:

Momon: Eh, kamu mo pulang sekarang?
Mimin: He eh…
Momon: Kalo gitu kamu bisa pulang sendiri, kan? Naek angkot XX turun Jalan Anu. Masi inget kan tadi yang aku bilangin?
Mimin: Ya... aku bisa kok...
Momon: Bisa tolong sms aku sesampainya kamu di rumah?
Mimin:Duhhh... kamu sweet banget siiiihhhh...
Momon:.... :)))))))

Lucu ya, padahal cuman dilatarbelakangi rasa khawatir kalo si Mimin bakalan nyasar ato gak nyampe rumah, tapi ternyata omongan itu terasa begitu manis... Oh ya, perlu dicatat: Momon dan Mimin nggak pacaran! Dan Momon gak sok care. Trus si Mimin gak sok playgirl...

Hari yang aneh!!!

Hugs,
Jingga



PS:
Hari ini Mba Ev bertindak aneh juga. Selama beberapa menit yang lumayan lama, dia bolak balik bilang... Jinggaaaaaaaaa... kamu lucu banget siiihhhh... Pipimu lucu lhooo kalo dikasi blush on... Trus kalo kamu maem juga terlihat lucu... Kamu pantes jadi bintang iklan Mi Anu...
Ohohohohohohohoho... Teman2, ini bukanlah rekayasa. Kalo dia cowok, pasti uda naksir aku dari dulu. Yang paling menohok dia bilang, emangnya mantan2mu gak ada yg suka gemes2 gitu, Mba? Setauku sih nggak, gak tau lagi kalo mereka menahan hasrat mencubit pipiku karna takut aku ngambek... :PPPPP
Ahhhh... mantan2 yang mengurai rindu dendam... Ahahahahahaha... (sok puitis lagheeee...)

PSnya PS:
Ga, PS-nya gak kepanjangan??? :PPPP

No comments: