20081017

an sms from a buddy...

Dhit… Aku D3vi Dhit…
Aku… Dhit… :( ?...

Ada yg bisa menerjemahkan isi SMS diatas??? Aku kok bingung yo?? Entah sudah kali keberapa sahabatku ini sms model kaya gini. Mungkin dia lagi nge-fly ato apa aku nggak tau. Oh iya, catetan ya sodara-sodara... Devi ini laki2 tulen... Namanya nipu!

SMS tengah malem, hmmm... kalo dari seseorang yang aku kenal aku gak perna masalah. Kalo aku kebangun sama bunyi smsnya pasti aku bales. The problem were aku tidur pules (karna sebelumnya aku agak sulit tidur) which means aku gak denger bunyi handy-ku, trus pulsaku cuman nyisa 99,5 rupiahs karna kemaren malem terlalu bersemangat ”duel” sama mantan pacar. Ya, begitulah kami. Si An ini maha demen nyela aku, bahkan ketika aku masi menjadi pacarnya. Sebagai wanita ber-pride, aku menolak untuk direndahkan dalam bentuk apapun (meski kadang ucapan bernada merendahkan itu benar adanya :P).

Balik ke Devi, sepertinya memang ada yg salah, tapi aku nggak ngerti apa yg salah. Devi adalah salah satu dari tiga orang di dunia yang kuanggap sebagai pembuka simpul diotakku. Pembuka simpul diotakku berarti sahabat yang berarti, mereka bisa menebak dengan jitu tentang arah pemikiranku yang kadang bikin aku bingung sendiri. Dua orang diantaranya adalah An dan satu bekas temen kantor yang namanya Mba Fitri. Mereka semua mengerti apa yang berkecamuk dalam pikiranku... Ya Allah, aku bahkan butuh 3 orang penerjemah freelance untuk menerjemahkan otak dan hatiku yang gak sinkron blas ini!!!

Devi, aku bener2 gak bisa menebak apa yang ada dalam pikirannya sekarang. Aku nggak ngerti apa yang terjadi, I don’t even know who’s his crush now... Aku emang orang paling gak perhatian sedunia, tapi Devi paling permisif tentang itu… Karna ke-permisif-annya aku malah inget banget hari ultahnya yang bertepatan sama hari Aids sedunia (1 Desember).

Haaaahhh… ternyata menulis ini semua gak membantu sama sekali. Yang ada aku malah penasaran... Ada apa seh ini???

Hugs,

Jingga





ps:
Karna gak nemu fot Devi, aku kasi foto Mbak Fitri aja ya... (gak nyambung)... Dia yang pake suit coklat itu... Yang di tengah. Hari itu dia pamitan mo keluar dari kerjaan. Tentu saja kami semua kehilangan... :(

No comments: