20081012

Prost!!!!



Yah… Ke kantor lagi, hari Minggu pula… Ada kerjaan translate yang belum sempat kepegang sama aku. Sekarang mao aku kerjain tanpa gangguan adekku yg lagi kecanduan maen Plant Tycoon ituh...

Ada satu kerjaan lain ntar sore, yaitu nganter 2 onggok manusia yang baru kujemput di Bandara tadi malem. Pake angkot aja, biar membumi... Hahahaha...

Sedikit cerita tentang yang kemaren malem, aku sama sopir kantor lumayan ngos2an juga buat nyampe ke Bandara tepat waktu karna as usual daerah Porong macet. Jadilah, Pak Giono yg adventurous itu lewat jalan2 kecil gitu... Nyampe di Bandara sekitar jam 19.30. Gak terlalu telat, cuman aku sempat H2C juga nungguin dua makhluk itu keluar Gate. Aku sempet parno mereka gak sabar nunggu dan naek taksi gelap ke Malang.... Hmmm!!! Bisa habis aku kena rajam!!!

Untungnya mereka baru keluar sekitar 19.50. Ternyata mereka berdua cukup ramah. Oh iya, mereka berdua itu adalah Dieter dan Florian yang rencananya akan magang di tempat kerjaku selama 6 bulan. Well, they’re nice although it can’t erase my paranoid mind that something bad might happen in the future... Maybe something like conflicts or whatever… I don’t know… Kalo itu terjadi, sumpah aku bakalan lupa gimana lucunya senyum mereka kemaren malem (senyum orang capek, jetlag, dan overwhelmed… hehehehehe)….

To get a picture about them, si Dieter orangnya lebih banyak ngomong. Bahasa Inggrisnya lancer (thank God!!) dan dia banyak nanya2 ini itu… Kalo si Florian, lebih suka liat2 crazy traffic jam dari kaca mobil. Lucu aja ngeliatin dia buka tutup kaca mobil terus2an. Untung Pak Giono lagi nelpon, jadi dia gak nyadar kaca mobilnya di-naikturun-in sama si Flori… Hahahaha… Physically, si Dieter orangnya kurus dan tingginya normal kaya European laennya… Dia pake kacamata berbingkai tebal dan rambutnya blonde, while Florian dia juga gak tinggi2 amat, rambutnya item agak sedikit gemukan di banding si Dieter… Overall, not bad… Hahahaha…

Cukup tentang dua maenanku yang baru dating. Sekarang ini, aku bertekad utk berburu beasiswa lagi. Sapa tau dapet durian runtuh kaya Mas Luthfi, anak TI yang sekarang lagi di Spanyol krn dapet stipendium dari aduhhh... apa ya nama organisasinya... Pokoknya dia dapet kuliah S2 dari stipendium itu. How lucky!!!

Pokoknya aku harus berusaha juga!!! Doain yaaaaaaaa....

Hugs,

/adhit


ps:

Dracula itu dari Rumania bukan, sih??? Berarti ada kemungkinan si Dieter ini keturunan Dracula... Huwaaaaa!!!

1 comment:

niken said...

Dieter??? yay!!! hahahahah... Florian?? hmmm... lutchu juga, kaya mister bin..
Eniwe, semanis apapun mereka jangan dikasi bolpen bagus!!!ntar ngelunjak minta parker.hohoho..


"Sekarang ini, aku bertekad utk berburu beasiswa lagi. Sapa tau dapet durian runtuh kaya Mas Luthfi, ... Pokoknya aku harus berusaha juga!!!"
--> Oh please do, sis!!! please do!! aku rela jadi cheerleader buat kamu!!