20081021

Pantat atau Pantai???





As you know, adekku si Yem, sudah mulai keracunan Steven and Coconut Treez juga… Lucu sihhh… Dia kan masi polos dan yang didengerin sama sekali bukan untuk orang polos (I’m referring to Horny Horny and BBM). Full of adult contents (note: hanya bagi yang mengerti tentu saja…). Yang lucu, di lagu BBM ada lirik yang bunyinya kaya gini

“Lihat ketsitok berantakan,

pantat pantat indah mengagumkan…”

Karena aku gak mau dibilang porno, di bagian ketsitok dan pantat aku nyanyiinnya gak jelas. Hampir setiap saat aku nyanyi lagu itu, dan secara gak sadar si Yem ikutan nyanyi juga… Tapi dia secara ilegal telah mengubah liriknya jadi kaya gini…

“Lihat ku besok berantakan,

Pantai – pantai indah mengagumkan…”

Mas Tepeng, kalo kamu baca ini, tolong maafkan adekku… Jangan dilaporin ke polisi karna plagiat lagu. Dia asli gak tau apa itu ketsitok dan pantat-pantat indah…

Bwahahahahahahahaha….

Hugs,

Jingga

No comments: