20081014

Hmmm… Sakit juga ya...

Kemaren iseng2 di-invite buat chat bareng2 di skype. Bahasannya gak jauh2 dari kontrak kerja yang akan berakhir bulan Desember. Ada berita gak enak (which I already heard before) bahwa IM (Instruktur Muda) akan ditiadakan. Meski sebelumnya uda tau, tetep aja hatiku rasanya sring sring... (Opo maneh)...

Mau gak mau aku harus mengakui bahwa I feel attached with this place, tempat kerja aku sekarang. Banyak orang yang uda aku kenal dan aku rasa akan sulit bagiku untuk menyesuaikan diri lagi di lingkungan kerja yang baru.

Bener juga kata seorang acquintance yang perna bilang ”Don’t love your job too much because it may not love you that much”. Ada benarnya juga, pekerjaan yang kita sayang itu belum tentu cinta mati juga sama kita. Aku sih uda pasrah dari kapan hari aku tau berita ini, ditambah lagi “dosa besar” yang aku gak sengaja lakukan bulan Agustus lalu, rasanya jawabannya begitu crystal clear. Still, susah juga nerimanya…

Tapi ya mau gimana lagi…

Sebenernya aku sangat membenci situasi dimana aku gak bisa melakukan apa2 untuk mencegah datangnya suatu bencana. Aku tau itu sedikit sombong karna sebagai manusia akan banyak sekali hal yang berada di luar kuasa kita.

Mungkin sudah saatnya. Saatnya untuk apa? Aku juga nggak tau…

Yang jelas memikirkan ini sungguh2 mencipta mendung di pikiranku… (sok puitis)

Uda saatnya aku looking back dan menghargai semua karunia yang aku terima selama ini. Bayangin ya, habis lulus aku cuma nganggur sebulan trus langsung kerja di VEDC. Enak kan?? Orang lain menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk mendapatkan pekerjaan, ya kan?

Mungkin aku harus mulai mandiri, mencari gudang uang lain yang bisa kugali duitnya. Hehehehe...

Doain semoga aku dapet kerjaan yang fun dan suits me well...

F, ich vermiss dich schon... (halah apaan sehhhhh!!!)

Hugs,

/jingga

ps:

Can somebody gives me a hug, I need it soooooooo bad!! :’((((((((((

No comments: