20081011

Aduhhhh... Mr. Bad Influence lagi...




Ya Allah...



Dia lageeeeee... Ampun dahhh!!!
Dia dengan sok cool-nya... Sok kejem... Sok flirty... Sok sibuk... Sok funkeh... Sok jahat... dan sok sok yang laennya...
Dohhh... ngapain juga aku iseng2 kirim e-mail...
Ngapain juga iseng2 masang potonya di desktop (iseng ato niat nehhh!!) Dan akhirnya aku berakhir di Sent Items e-mailku... Dia juga, ngapain bales e-mailku?
Ngapain kirim2 foto pas kecelakaan dengan muka dimelas2in (sapa suruh loncat dari stage lalu mendarat dgn manis diatas seonggok botol Jaegermeister??)?
Ngapain bilang mao bahas masalah Chikiwi kalo aku uda nyampe di bandara Friedrichshafen?
Ngapain crita2 kalo mo beli mobil lagi (like I care)?
Ngapain nongol lagi di hidupku???

Ngapain masi sama Chikiwi??
Ngapain masi tinggal disana??

Ngapain gak bisa ngomong Hochdeutsch???
Ngapain gak bisa ngomong bahasa internasional dgn baik dan benar?
Ngapain nanya2 skype id-ku??

Ngapain dulu nunjukin foto Chikiwi yang posenya uda kaya kambing guling?
Ngapain masi sok baik???
Ngapain janji nganterin muterin Lake Constance???
Ngapain coba!!!! Hah???
Ich verstehe nicht!!!


Kenapa dia begitu menonjok bagian terlemah dari aku???
Lucu, sok gangster, sok kejem, sok "dirty" padahal gentle banget, sok asik, sok keren, sok cool padahal kaget juga denger kata Pop Me?? (hahahaha)...
Dasar Mr. Bad Influence yang bodooooooooooooohhhhhhhh!!!!

Awas kalo nyampe ke deket rumahnya!!! Habis tuh rumah aku lemparin telur busukkkk!!!! :P

Aku benci Mr. Bad Influence!!!!!

hugs, /adhit


Ini mobil incerannya... Biasa aja kaleeeeeeeeee...

Dan ini foto mobilnya sekarang yang katanya gets on his nerves... (like he really has some nerves... -_-)

Dan ini foto yang akan membuatnya malu sampe tujuh turunan... Gotcha!!!



I've never felt this relieved before... Hehehehe...





No comments: