20080829

Lagi Mellow... :P



Yeah! Aku lagi mellow!! Orang sok kuat yang pantang menangis di depan laki-laki manapun (kecuali Pap) itu sedang berdarah-darah…

Pas lagi iseng menata ulang letak eyeshadow, lippen, pigments, brushes dan konco2nya tiba2 ada yang jatoh. Pluk! Ternyata gelang yang dulu aku bikin sendiri. Gelang manik-manik warna item. Biasa sih, gak ada istimewanya kecuali ada rangkaian huruf yang membentuk kata Garfield. Yeah! Si kucing tidak tau diri yang suka keluar masuk rumah John seenak jidat!! Persis sama orang “itu”! Dia pernah jadi Garfield yang begitu istimewa dihatiku. Dengan gebleknya aku sempet merasa dia “soulmate” yang selama ini kucari. Dia juga yang sukanya keluar masuk hidupku seenak perutnya!! Soulmate SEMPRULLLL!!! Gelang ini aku bikin sendiri yang rencananya mau aku kirimin pas ultahnya yang ke 25. Ternyata, the bracelet ends up in my make up drawer. Ngejogrok aja disono. Sekarang aku coba pake lagi… Sring!!! Rasanya hatiku kaya kesilet samurai… Gile!! Kesilet kok pake samurai… :’(

Eit!!! Suasana boleh mellow tapi aku udah memantapkan hati utk tidak menangisinya lagi. Sejak 500 sms itu kuhapus dari hpku hidupku mulai membaik… Setidaknya aku mulai sadar bahwa cowok tuh bukan dia doang!!! Seiring dengan naiknya berat badanku (anjrit!!!) aku semakin yakin bahwa hidup ada untuk dinikmati.

Yang pergi, biarkan pergi. Lepaskan… Relakan… Ikhlaskan…

Trus cari lagi…

Bwahahahahahahaha…

This is the picture when we were together… Kayaknya perna aku post di blog friendster dehhh… Silakan ditertawakan, ato didoakan (biar dia ditaksir banci dan dikejar para homo di segala penjuru Jerman… Gyahahahaha… sadis mode:on)


Hugs,

JINGGA



song : Close to You, (gak tau yang nyanyi)
mood : a bit mellow

2 comments:

ananya said...

nte, mamah kesasar kesini, jadi bener, mamah boleh ketawa? mpe perut sinterklasnya mamah terguncang-guncang? hehehehehehehehhehe... malam lebaran nte, ngapain mellow? takbir aja yang keras!!! met lebaran nte tembem!!!

pipi jingga said...

Ya.. ya..
Sana ketawa yang kenceng...
Lumayan bisa bikin perut six-pack...
Dasar!!!