20080828

Kejar!!!


Sedang mengejar matahari niiiihhh... Apaan yakkk... Pokoknya aku sedang ngejar2 Professor Ali sama Pak Kapus nih. Minta tanda tangan buat rekomendasi beasiswaku. Still a loooooooooooong way to go, I kno... Wish me all the best, ok!!! Btw, kenapa hal yang sama berulang-ulang terjadi ya? Males banget kalo harus ngos-ngosan pas deket deadline. Deadline beasiswa DAAD kan tanggal 4 September 2008. Nah ini aku blom ngapa2in sampe hari gini... Dasaaaaaaaaaaarrr!!! Doain semoga Professornya ada...
Ganbatte ne!!!
Eh bentar.. bentar...

aku lagi suka sama Kim Ki Bum nih... Keracunan adekku, si Yem (namanya begitu karna aku memanggilnya begitu), yang lagi cinta sama Super Junior. Oh God!! Pertama kali liat klipnya aku ngakak dan mencela dengan sepenuh hati. Lagunya lucu sih... Padahal liriknya sedih, tapi mereka nyanyinya gembira ria gitu... Sungguh aneh!! Orang Korea emang aneh!! sampe sekarang aku masi doyan nyela artis korea. Tau sendiri kan, laki-laki macam Kim Dong Wook ato Kim Ki Bum (mereka sepupu looh!!) yang udah go ASIA (kayaknya gak bakal go Internasional dehhh...) tetep aja gak bisa bahasa Inggris. Kan jijay banget!!!!!!! Ditanyain macem2 uda kaya orang budek... Gak nyantol bahasa Inggris.. duhhh!!! Sayang bangeeeeeeeetttt...
Nyambung ke Super Junior, grup ini semacam boyband, tapi anggotanya gak tanggung2... Semuanya ada 12 orang (ato uda nambah lagi?). Grup itu dibagi jadi dua, satu grup isinya yang macho2 dan satunya berisi yang bishounen... Yahh... Jadi grup ini benar2 seperti paduan suara, despite the fact that they dance in the stage... Hehehehe...
Ini ada gambarnya juga... Itung ndiri daaahhhh...


Tuhhh... lucu kan paduan suaranya? yang lebih menggelikan, gak semua dari mereka suaranya enak didenger... Gyahahaha... Typically boyband lah... I'm wondering, kira2 ada yang homo gak yahhh... :P None of my business!!!
Auf wiedersehen...

Hugs,
Jingga

No comments: